Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


New Modification ICV/T Shape regulator valve

Go down

New Modification ICV/T Shape regulator valve

Post  Sigit Ario on Thu 29 Mar 2012 - 15:11

dijual hanya 2 sets ICV / T-Shape regulator @300rb diluar ongkir.
T Shape ini sudah dimodifikasi pada screw bukaan valve yang aslinya di Block dengan thread locker sehingga kagak bisa diapa2 in ,klo udah aus bikin RPM drop karena arus yang masuk ICV kagak kuat ngangkat untuk buka Valve, setelah riset T-Shape regulator dengan modifikasi ini bisa tahan 7 turunan Very Happy karena bisa diset untuk sesuain dengan Arus listrik yang masuk dengan posisi Valve adjustable..
yang minat silahken PM tararengkyu...... Smile

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Modification ICV/T Shape regulator valve

Post  budayatimur on Thu 29 Mar 2012 - 16:55

bantu sunduul gan, ini ICV yang waktu dulu ditunjukin ke saya ya?
avatar
budayatimur

Jumlah posting : 198
Reputation : 4
Join date : 22.10.11
Age : 35
Lokasi : semarang

Lihat profil user http://www.papillonstudios.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Modification ICV/T Shape regulator valve

Post  a6ung on Thu 29 Mar 2012 - 22:02

Om Sigit, kasih tau cara bikinnya dong..
ehehehe Embarassed
avatar
a6ung

Jumlah posting : 126
Reputation : 5
Join date : 12.06.11
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Modification ICV/T Shape regulator valve

Post  Sigit Ario on Fri 30 Mar 2012 - 10:39

waaahhh....ada biaya buat beli es teh donk....xixixixixixixi... Very Happy

tengkyu bro Budayatimur sundulanya

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Modification ICV/T Shape regulator valve

Post  Sigit Ario on Mon 9 Apr 2012 - 16:54

nyundul aaahhhh
Very Happy

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Modification ICV/T Shape regulator valve

Post  Sugis on Tue 17 Apr 2012 - 18:23

Sigit Ario wrote:dijual hanya 2 sets ICV / T-Shape regulator @300rb diluar ongkir.
T Shape ini sudah dimodifikasi pada screw bukaan valve yang aslinya di Block dengan thread locker sehingga kagak bisa diapa2 in ,klo udah aus bikin RPM drop karena arus yang masuk ICV kagak kuat ngangkat untuk buka Valve, setelah riset T-Shape regulator dengan modifikasi ini bisa tahan 7 turunan Very Happy karena bisa diset untuk sesuain dengan Arus listrik yang masuk dengan posisi Valve adjustable..
yang minat silahken PM tararengkyu...... Smile

Suhu....sore td sepulang kerja BIRMA ane normal aja biarpun pke AC full..tapi penyakitnya biasaaa..klo hbis pke AC pulangnya di rmh akinya hrs kudu dices, krn bisasanya sdh pasti tekor...((Penyakit lama)).....sorenya steleh dices ni aki....lantas di stater, kebiasaannya gampang ja hdupnya..lha ini....ngambek ngk mau hdup..pdahal aki ngisi...mhn saran apa kasusnya sama dg diatas..hrs ganti T-S regulator tu..??tks... Question Question Question Question
avatar
Sugis

Jumlah posting : 41
Reputation : 3
Join date : 31.03.12
Lokasi : Banjarmasin

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

DIY. Charging System Check

Post  Sigit Ario on Wed 18 Apr 2012 - 7:41

ini kasus berawal dari Alternator yang kagak mau ngisi, checknya gampang, pastiin Accu punya 12 V saat dipasang, saat mesin hidup RPM 2000 check tegangan di Accu harus antara 12.6 v ~ 14.0 v minta orang ke2 untuk hidupin semua lampu, indikator,AC, Head unit tegangan drop lalu segera naik lagi ke level disebutin diatas..di RPM 2000 accu harus berada di atas 12.0V ,klo dibawah...check Belt siapa tau cuma kendor dan yang parah alterantor assy perlu dicheck ato ganti

penyebab acuu tekor :
1. Short Trip ato perjalanan dekat
2. RPM selalu dibawah 2000
3. Saat pake RPM dibawah 2000 dan perjalanan dekat semua electrical system Hidup ( stereo system, AC,lampu)
4. Short Circuit
5. Elemen accu udah jebol karena sering di Charge diluar mesin ( overcharge )
6. Elemen Accu gak bisa nyimpen Arus sama sekali karena sering Overchare


kembali ke Kasus BIRMA.....sebelum start mesin check tegangan di Accu setelah pengisian semalam..klo kurang dari 11.7 accu kagak bisa ngangkat semua system di mobil..artinya accu mungkin minta ganti baru...

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Modification ICV/T Shape regulator valve

Post  Sugis on Wed 18 Apr 2012 - 20:33

Sigit Ario wrote:ini kasus berawal dari Alternator yang kagak mau ngisi, checknya gampang, pastiin Accu punya 12 V saat dipasang, saat mesin hidup RPM 2000 check tegangan di Accu harus antara 12.6 v ~ 14.0 v minta orang ke2 untuk hidupin semua lampu, indikator,AC, Head unit tegangan drop lalu segera naik lagi ke level disebutin diatas..di RPM 2000 accu harus berada di atas 12.0V ,klo dibawah...check Belt siapa tau cuma kendor dan yang parah alterantor assy perlu dicheck ato ganti

penyebab acuu tekor :
1. Short Trip ato perjalanan dekat
2. RPM selalu dibawah 2000
3. Saat pake RPM dibawah 2000 dan perjalanan dekat semua electrical system Hidup ( stereo system, AC,lampu)
4. Short Circuit
5. Elemen accu udah jebol karena sering di Charge diluar mesin ( overcharge )
6. Elemen Accu gak bisa nyimpen Arus sama sekali karena sering Overchare


kembali ke Kasus BIRMA.....sebelum start mesin check tegangan di Accu setelah pengisian semalam..klo kurang dari 11.7 accu kagak bisa ngangkat semua system di mobil..artinya accu mungkin minta ganti baru...


Suhu Sigit>>>tks banget penjelasannya...jd paham dah ane....tp masih sisa pertanyaan lg nh...ketika ane ganti accu....pertanyaannya krn accu pengganti berkapasitas 12 volt 80 ah...sedang accu sebelumnya 12 volt 55 ah...ada pengaruh negatifnya ngak ya...?? Smile
avatar
Sugis

Jumlah posting : 41
Reputation : 3
Join date : 31.03.12
Lokasi : Banjarmasin

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Modification ICV/T Shape regulator valve

Post  Sigit Ario on Thu 19 Apr 2012 - 9:46

bisa aja, cuma waktu pengisian lebih lama karena kapasitasnya kan lebih besar Very Happy

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Modification ICV/T Shape regulator valve

Post  andika218 on Fri 8 Feb 2013 - 16:37

Sigit Ario wrote:bisa aja, cuma waktu pengisian lebih lama karena kapasitasnya kan lebih besar Very Happy

Oom, apakah ini bisa dijalankan ditempat saya yang telah rusak ini ?

Terima Kasih
avatar
andika218

Jumlah posting : 142
Reputation : 6
Join date : 01.11.11
Age : 38
Lokasi : Salatiga, Jawa tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Modification ICV/T Shape regulator valve

Post  Sigit Ario on Sat 9 Feb 2013 - 7:50

andika218 wrote:
Sigit Ario wrote:bisa aja, cuma waktu pengisian lebih lama karena kapasitasnya kan lebih besar Very Happy

Oom, apakah ini bisa dijalankan ditempat saya yang telah rusak ini ?

Terima Kasih
dicheck aja dulu....

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: New Modification ICV/T Shape regulator valve

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik