Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» E36 udara panas mesin masuk ke kaki supir
Sun 14 Oct 2018 - 17:02 by Kotakaneh

» INDONESIAN BIMMERFEST 2018
Sat 13 Oct 2018 - 11:55 by p4ri

» Wiring AC 318i e30 m40
Fri 12 Oct 2018 - 14:56 by gito

» Part e36 m40
Tue 11 Sep 2018 - 16:29 by p4ri

» indikator abs nyala dan mati sendiri
Tue 4 Sep 2018 - 13:30 by p4ri

» Sensor ABS E46 nyala terus
Tue 21 Aug 2018 - 20:01 by tyoe46bpn

» ac E46 tidak dingin saat hujan saja
Mon 20 Aug 2018 - 22:01 by tyoe46bpn

» Ajang Perkenalan
Fri 3 Aug 2018 - 9:14 by p4ri

» BMW E93 LCI bagian untuk dijual ( 07188)
Tue 10 Jul 2018 - 13:16 by propelautosg

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


carter engine

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Go down

carter engine

Post  genn ramadhan on Fri 17 Feb 2012 - 19:05

mau mnta saran donk gimn cara y biar carter bawah Mfourty aman dr benturan???
thanks..!!

d tunggu masukan_masukan y,,,,,,,,,,

genn ramadhan

Jumlah posting : 18
Reputation : 0
Join date : 17.02.12
Age : 26
Lokasi : Bogor dan Tangsel

Lihat profil user http://motor.gen72@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: carter engine

Post  p4ri on Sat 18 Feb 2012 - 6:22

1. Jangan dibikin ceper mobilnya.
2. Kalau perlu bikin pelindung karter seperti http://bmwfans.info/parts/catalog/E30/4-doors/Europe/318i-M40/RHD/M/1991/january/browse/vehicle_trim/front_aggregate_protective_plate/
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: carter engine

Post  benny on Sat 18 Feb 2012 - 8:28

kira2 kalo mau naikin dikit pake per apa ya oom...?
avatar
benny

Jumlah posting : 75
Reputation : 0
Join date : 23.02.11
Lokasi : cikarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: carter engine

Post  p4ri on Sat 18 Feb 2012 - 9:39

Pakai per standar sudah cukup aman, kok.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: carter engine

Post  benny on Sat 18 Feb 2012 - 19:52

sudah beberapa kali gasrot oom....plat besi pelindung di lempengin lagi....
apa mungkin per nya sudah lemah kali ya...?
soal nya sering lewat jalan rusak.....
pengen nya sing agak tinggi...biar kayak mustang......hehehe
avatar
benny

Jumlah posting : 75
Reputation : 0
Join date : 23.02.11
Lokasi : cikarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: carter engine

Post  p4ri on Sat 18 Feb 2012 - 20:15

Kondisi jalannya seperti apa yang biasa dilalui? Baru saja ngukur jarak karte E30 M40 ke lantai garasi. Jaraknya ±15 cm. Mungkin kendaraan bro Ben suspensinya lemah jadi per mentul2 tanpa ada penahan..
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: carter engine

Post  budayatimur on Sat 18 Feb 2012 - 20:43

mas bro, carter engine tuh posisinya yang sebelah mana ya? daerah tempat tinggal saya juga jalannya rusak kemaren malem dan tadi pagi waktu lewat jalan yang kayak habis kena ranjau sempet kedengaran suara "JDUG" apa "carter" itu yang kena ya?
avatar
budayatimur

Jumlah posting : 198
Reputation : 4
Join date : 22.10.11
Age : 36
Lokasi : semarang

Lihat profil user http://www.papillonstudios.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: carter engine

Post  Sigit Ario on Sat 18 Feb 2012 - 20:56

carter dibagian bawah mesin mas bro....ati2 pilih jalan.....

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: carter engine

Post  budayatimur on Sat 18 Feb 2012 - 22:08

Sigit Ario wrote:carter dibagian bawah mesin mas bro....ati2 pilih jalan.....

siaap bro sigit Very Happy
avatar
budayatimur

Jumlah posting : 198
Reputation : 4
Join date : 22.10.11
Age : 36
Lokasi : semarang

Lihat profil user http://www.papillonstudios.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: carter engine

Post  benny on Sun 19 Feb 2012 - 10:40

Bro P4ri....saya ukur jarak karter biem saya juga kira2 15 cm....
kayak nya memang per nya sudah lemah......info dari pemilik lama memang belum pernah ganti itu per......mohon masukan nya kira2 kalo ganti habis berapa yah..? atau ada alternatif di ganti per mobil jepang...? untuk shockbreakernya baru setahun....asli Bilstein.....
maturnuwun...
avatar
benny

Jumlah posting : 75
Reputation : 0
Join date : 23.02.11
Lokasi : cikarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

carter engine

Post  genn ramadhan on Sun 19 Feb 2012 - 12:15

utk smua y HATI_HATI ya klw d jlan jlek, dn sayangin lahh Mfourty kalian..
dn apabila terjadi benturan..!! "ciri y ya suara mesin hampir kya knalpot bcor dn gerung, dn klw biza kondisi mobil langsung d matikan, jangan d paska jlan lg.." skian tips y..

_krna saya blum lama ngalamin dn jg krna mobil y ceper, mhon doa y jg y biar Mfourty saya cpet hidup kembali_ AMIEN..!!

SALAM BIMMERs

genn ramadhan

Jumlah posting : 18
Reputation : 0
Join date : 17.02.12
Age : 26
Lokasi : Bogor dan Tangsel

Lihat profil user http://motor.gen72@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: carter engine

Post  p4ri on Sun 19 Feb 2012 - 16:15

Kalau pengen beli per yang baru untuk E30 M40 ya di beres.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

carter engine

Post  genn ramadhan on Mon 20 Feb 2012 - 8:11

@p4ri : per y se gk bermasalah ,, msh bagus smua y.!!
paling nnti saya bikinin plat pelindung biar aman..

genn ramadhan

Jumlah posting : 18
Reputation : 0
Join date : 17.02.12
Age : 26
Lokasi : Bogor dan Tangsel

Lihat profil user http://motor.gen72@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: carter engine

Post  p4ri on Mon 20 Feb 2012 - 8:40

Tuh kan, gak ada masalah di pernya.

Kalau mau pasang pengaman, jadinya jarak antara jalan ke pelindung lebih dekat dibanding dengan jarak antara karter ke jalan. Jadi harus pilih2 jalan lho...
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

carter engine

Post  genn ramadhan on Mon 20 Feb 2012 - 8:47

iya jg se tp y mau gi mn lg biar lebih aman ajj..
iya pling tr saya tinggiin lg dkit , klw gk klw pke ring 18inci aman gk dn nyaman gk y??

genn ramadhan

Jumlah posting : 18
Reputation : 0
Join date : 17.02.12
Age : 26
Lokasi : Bogor dan Tangsel

Lihat profil user http://motor.gen72@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: carter engine

Post  p4ri on Mon 20 Feb 2012 - 9:01

Untuk saya, paling besar untuk E30 M40 ukuran ring 16".
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: carter engine

Post  budayatimur on Mon 20 Feb 2012 - 11:41

p4ri wrote:Tuh kan, gak ada masalah di pernya.

Kalau mau pasang pengaman, jadinya jarak antara jalan ke pelindung lebih dekat dibanding dengan jarak antara karter ke jalan. Jadi harus pilih2 jalan lho...

nah klo udah gini jalan ke Purwodadi lewat Grobogan pasti udah nangis nangis "Bi-em" nya lol!
avatar
budayatimur

Jumlah posting : 198
Reputation : 4
Join date : 22.10.11
Age : 36
Lokasi : semarang

Lihat profil user http://www.papillonstudios.org

Kembali Ke Atas Go down

carter engine

Post  genn ramadhan on Mon 20 Feb 2012 - 20:34

budayatimur wrote:
p4ri wrote:Tuh kan, gak ada masalah di pernya.

Kalau mau pasang pengaman, jadinya jarak antara jalan ke pelindung lebih dekat dibanding dengan jarak antara karter ke jalan. Jadi harus pilih2 jalan lho...

nah klo udah gini jalan ke Purwodadi lewat Grobogan pasti udah nangis nangis "Bi-em" nya lol!

ya pelan" donk boss bwa ya?? ksian Mfourty y Laughing

genn ramadhan

Jumlah posting : 18
Reputation : 0
Join date : 17.02.12
Age : 26
Lokasi : Bogor dan Tangsel

Lihat profil user http://motor.gen72@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: carter engine

Post  budayatimur on Thu 23 Feb 2012 - 19:26

aduuuh kualat aku mas bro, carterku pecaaahh, kejadiannya baru aja. Ketauan pas udah parkir didepan rumah, olinya kemana-mana Crying or Very sad

harganya nyampe berapa ya?
avatar
budayatimur

Jumlah posting : 198
Reputation : 4
Join date : 22.10.11
Age : 36
Lokasi : semarang

Lihat profil user http://www.papillonstudios.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: carter engine

Post  p4ri on Thu 23 Feb 2012 - 19:43

Poldur dimana yang ketinggian?

Maaf, belum pernah ganti jadi belum tahu harganya.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: carter engine

Post  budayatimur on Thu 23 Feb 2012 - 20:12

p4ri wrote:Poldur dimana yang ketinggian?

Maaf, belum pernah ganti jadi belum tahu harganya.

deket rumah di daerah klipang mas, bukan poldur tapi pas jalan agak jeglong padahal perkiraan saya ga segitunya tp pas lewat kedengaran JDUG, langsung hati jadi ga enak tapi saya terusin mpe parkir depan rumah baru ketauan.

klo di Semarang cari carter copotan dimana ya?
avatar
budayatimur

Jumlah posting : 198
Reputation : 4
Join date : 22.10.11
Age : 36
Lokasi : semarang

Lihat profil user http://www.papillonstudios.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: carter engine

Post  genn ramadhan on Thu 23 Feb 2012 - 21:21

budayatimur wrote:aduuuh kualat aku mas bro, carterku pecaaahh, kejadiannya baru aja. Ketauan pas udah parkir didepan rumah, olinya kemana-mana Crying or Very sad

harganya nyampe berapa ya?

hrga y 600rb boss brang second copotan,,

klw yg atas 800rb...

tiati y smua

genn ramadhan

Jumlah posting : 18
Reputation : 0
Join date : 17.02.12
Age : 26
Lokasi : Bogor dan Tangsel

Lihat profil user http://motor.gen72@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: carter engine

Post  p4ri on Thu 23 Feb 2012 - 22:01

Coba cari karter bekas di Jl. Barito. Moga2 saja ada.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2950
Reputation : 112
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: carter engine

Post  Sigit Ario on Fri 24 Feb 2012 - 8:06

klo cuma retak mungkin dilas alumunium masih bisa membantu.....

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: carter engine

Post  budayatimur on Fri 24 Feb 2012 - 16:01

Sigit Ario wrote:klo cuma retak mungkin dilas alumunium masih bisa membantu.....

Oia ntar saya fotoin carterny mas bro, siapa tau masih bisa dilas. Yang pesanan dari bro boim juga sudah meluncur pake J*E smoga cepet sampai deh.

btw klo pelindung carter itu harganya nyampe berapa ya? ada yang tau ga?
avatar
budayatimur

Jumlah posting : 198
Reputation : 4
Join date : 22.10.11
Age : 36
Lokasi : semarang

Lihat profil user http://www.papillonstudios.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: carter engine

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik