Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Part e36 m40
Tue 11 Sep 2018 - 16:29 by p4ri

» indikator abs nyala dan mati sendiri
Tue 4 Sep 2018 - 13:30 by p4ri

» INDONESIAN BIMMERFEST 2018
Fri 24 Aug 2018 - 20:23 by p4ri

» Sensor ABS E46 nyala terus
Tue 21 Aug 2018 - 20:01 by tyoe46bpn

» ac E46 tidak dingin saat hujan saja
Mon 20 Aug 2018 - 22:01 by tyoe46bpn

» Ajang Perkenalan
Fri 3 Aug 2018 - 9:14 by p4ri

» BMW E93 LCI bagian untuk dijual ( 07188)
Tue 10 Jul 2018 - 13:16 by propelautosg

» BMW E34 bagian untuk dijual
Tue 10 Jul 2018 - 12:57 by propelautosg

» ORIGINAL USED BMW PARTS
Wed 4 Jul 2018 - 13:04 by propelautosg

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


WIRING / URUT KABEL

Go down

WIRING / URUT KABEL

Post  moossa on Wed 25 Jan 2012 - 12:29

Brothers...
ada yg punya info or pengalaman tentang "wiring" or Urut kabel mobil bwm...???
bisa share infonya nggk tempat yg bagus untuk hal ini, klo di BERES bisa nggk ya..???
pengalaman lampu fog-lamp kanan mati padahal sdh di pasang ulang dengan dikabel yg sama tp tetap saja tdk bisa, akhirnya diakalin dengan cara tarik kabel dari lampu fog lamp yg kiri... Sad
sama halnya dengan lampur stop-lamp...
rada khawatir dengan kondisi yg ky gini klo terus dibiarin... Mad

bisa info-info...???
apakah wiring/urut kabel bisa jadi solusi yg tepat..?? atau ada saran lain...
thnx before... afro
avatar
moossa

Jumlah posting : 5
Reputation : 0
Join date : 19.10.11
Lokasi : Jakarta Timur

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WIRING / URUT KABEL

Post  wahyukuncoro12 on Sat 28 Jan 2012 - 11:45

ikut menyimak om....saya juga pengguna bimmer baru... memang solusinya enak ke bengkel pasti bisa..
tapi pingin juga tahu, isi didalam bimmer seperti apa kalo darurat tidak panik.
minimal di bagasi saya ada cadangan spare untuk darurat.
kalo masalah punya saya lampu handbreake dan mundurnya mampus, sudah dicek kabelnya hilang. maklum deh modifikasi matic ke manual dari user sebelumnya....perlu waktu untuk itu.

asal glinding wae sementara
avatar
wahyukuncoro12

Jumlah posting : 50
Reputation : 0
Join date : 05.01.12
Age : 42
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

BISA BANTU

Post  Sofyan Hadi on Wed 16 May 2012 - 21:05

Memang kita semua mafhum kalo kabel mobil itu layaknya saraf kendaraan. oleh sebab itu penanganannya pun sebaiknya dgn spesialisnya. Karena walau mahal dikit tapi sekali pegang urusan kelar. keputusan untuk merehab kabel mobil menurut ane Biem, merupakan keputusan bijak. karena itu keputusan yg mementingkan keselamatan di jalan. kalo kita sih biasa ngerakit kabel mobil merk apa aja. dari kijang ampe hartop/landcruiser. kalo om ijinin kita cek kabel mobilnya dulu, nanti kita bantu mutusin, apakah kabel mobil om biem layak di angkat atau dipertahankan.
salam kenal Smile
sofyan 021 8283 9490
Spesialis urut kabel mobil
avatar
Sofyan Hadi

Jumlah posting : 22
Reputation : 0
Join date : 15.05.12
Age : 37
Lokasi : Bekasi-Jakarta

Lihat profil user http://urutkabelmobil.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: WIRING / URUT KABEL

Post  roniprasetya on Wed 16 Apr 2014 - 20:41

Sofyan Hadi wrote:Memang kita semua mafhum kalo kabel mobil itu layaknya saraf kendaraan. oleh sebab itu penanganannya pun sebaiknya dgn spesialisnya. Karena walau mahal dikit tapi sekali pegang urusan kelar. keputusan untuk merehab kabel mobil menurut ane Biem, merupakan keputusan bijak. karena itu keputusan yg mementingkan keselamatan di jalan. kalo kita sih biasa ngerakit kabel mobil merk apa aja. dari kijang ampe hartop/landcruiser. kalo om ijinin kita cek kabel mobilnya dulu, nanti kita bantu mutusin, apakah kabel mobil om biem layak di angkat atau dipertahankan.
salam kenal  Smile
sofyan 021 8283 9490
Spesialis urut kabel mobil

itu daerah mna gan???

roniprasetya

Jumlah posting : 2
Reputation : 0
Join date : 16.04.14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WIRING / URUT KABEL

Post  dodik on Sat 23 May 2015 - 1:37

Salam kenal senior2. Bs bagi info bengkel urut kabel d semarang? Sembah nuwun sakderenge

dodik

Jumlah posting : 6
Reputation : 0
Join date : 23.05.15

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WIRING / URUT KABEL

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik