Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Dijual : BMW E36 320i M50 - MST Engine Kit (Feel The Power of MST)

Go down

Dijual : BMW E36 320i M50 - MST Engine Kit (Feel The Power of MST)

Post  kris on Sat 3 Dec 2011 - 8:52

Om Mod, numpang jualan yah. cheers

Dijual: BMW E36 320i M50 - MST Performance Kit

Tahun : 1995
Warna : Putih (Artic White)
Mesin : M50 6 cylinders inline & upgraded with MST Performance Kit by BMW Boutique
Transmisi : Manual
Kilometer : 155.000++
Plat Nomor : D (Bandung)
Pajak Kendaraan: Bulan ke-4 (April) sebesar Rp. 1.020.000,- dan berkurang 10% tiap tahunnya.

Kelengkapan :
STNK / BPKB / Faktur : Ada / Ada / Ada
Dokumen MST : Ada
Tools Kit / Dongkrak : Ada (Lengkap) / Ada (Asli BMW)
ABS / Airbags : Ada / Tidak Ada
Air Conditioner : Ada (Berfungsi normal)
Ban Serep : Ada
Kunci Cadangan : Ada (2, total 3 kunci)
Asuransi : Ada (Total Loss, hingga September 2013)

Kekurangan kendaraan :
1. Cat hitam di bagian bawah mobil sudah repaint karena waktu itu catnya luntur dimakan usia menjadi kebiruan.
2. Cat putih di bagian bumper belakang agak terkelupas kecil dengan diameter 2 cm, setelah ditabrak oleh motor yang slip akibat jalanan licin pas hujan.
3. Tuas pembuka kap mobil juga perlu diganti (ga diganti jg gpp krn masih bisa buka bonnet, tp akan lbh baik klo diganti yg baru).
4. Kompresor AC bersuara agak kasar saat dinyalakan, tapi AC tetap dingin.
5. Sepasang ban belakang baru juga akan menambah baik performa yang asalnya sudah baik.

Kelebihan kendaraan :
1. Kabin bersih dari makanan dan asap rokok.
2. Cat putih (artic white) mobil masih original dan tidak ada penyok.
3. Tools kit bawaan BMW masih lengkap 100% & dongkrak dalam kondisi yang baik.
4. Power mobil besar, cocok untuk anak muda maupun orang tua yang ga mau kalah sama anak muda (hhehehe).
5. MST Engine Kit.
6. It's a good looking BMW E36 supported with a magnificent engine power.

Beberapa part (penggunaan jangka panjang) baru yang saya pasang dalam kurun 2 tahun ini diantaranya :
1. Pompa bensin & filter (Juli 2010)
2. Kanvas rem belakang (Oktober 2010)
3. Karet support roda depan & laher roda belakang (Maret 2011)
4. Packing knalpot & gearbox mounting (Maret 2011)
5. Kopling set (April 2011)
Struk pembelian dan part bekasnya ada dan tersimpan di rumah.

"Penampakannya":








Gambar lainnya bisa dilihat di http:*//s1189.photobucket*.*com/albums/z428/kris05001/
(Hilangkan 3 tanda *)

Mobil bisa dilihat pada hari :
Senin - Jum'at : Di daerah Cibiru atau Jatinangor.
Sabtu - Minggu : Di daerah Suryasumantri.


Harga : 69 jt (negotiable)
Contact Person : Kris, 081910443526 (telp & sms) / 022-87823753 (hanya telp)

Jangan tanya harga nett yah (bingung nett-nya soalnya). Telp / sms, janjian, test drive, nego ditempat.
Datang langsung aj dan buktikan!

Makasih om Mod. cheers


Terakhir diubah oleh kris tanggal Sun 18 Dec 2011 - 15:37, total 17 kali diubah
avatar
kris

Jumlah posting : 7
Reputation : 0
Join date : 03.12.11
Age : 28
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

maap numpang nanya

Post  Gspot9 on Sat 10 Dec 2011 - 0:57

Barang bagus nih boss...sayang ane br aja beli 318i th 97 sebulan lalu...kalo ga ane ambil deh niy mobil...
Adek spupu gw sih lagi nyari BMW jg nih...coba deh ane tawarin dia....kira2...kalo nawar 55+balik nama ke jkt dpt ga bos? hehe

btw numpang nanya...ente pake velg motorsport jg yahh? Ring brp boss? ane ada yg nawarin jg sama mirip bgt tuh velg nya R17...3jt...kira2 kemahalan gak yah?

please Reply yah Boss....or sms ane 08999088014

Regards Very Happy cheers

Gspot9

Jumlah posting : 2
Reputation : 0
Join date : 02.12.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dijual : BMW E36 320i M50 - MST Engine Kit (Feel The Power of MST)

Post  Sigit Ario on Sat 10 Dec 2011 - 8:51

WHITE IS AWESOME.......sayang dijual Bro........

SUNDULLLL GANNNNNN........hari gini nawar afgan....dibata aja dech....xixixixixixi

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dijual : BMW E36 320i M50 - MST Engine Kit (Feel The Power of MST)

Post  kris on Sun 11 Dec 2011 - 17:36

[spoiler="Gspot9":1497][quote:1497="Gspot9"]Barang bagus nih boss...sayang ane br aja beli 318i th 97 sebulan lalu...kalo ga ane ambil deh niy mobil...
Adek spupu gw sih lagi nyari BMW jg nih...coba deh ane tawarin dia....kira2...kalo nawar 55+balik nama ke jkt dpt ga bos? hehe

btw numpang nanya...ente pake velg motorsport jg yahh? Ring brp boss? ane ada yg nawarin jg sama mirip bgt tuh velg nya R17...3jt...kira2 kemahalan gak yah?

please Reply yah Boss....or sms ane 08999088014

Regards Very Happy cheers
Maaf gan, klo 55 kyanya belum dapet.
Td jg sbnrnya udh ada yang dateng ke rumah liat mobil. Dia kerjanya di BMW Jakarta (lupa sebagai apanya). Baiknya dia itu, dia ngejelasin klo M50 MST itu berbeda dgn M50 standard.
Trs jg sy udh baca postingan balesannya suhu2 BMW disini. Sempet konsultasi jg akhirnya (barusan bgt nih) sm kenalan yg kerja di Tunas BMW Bandung. Hasilnya ya gtu, M50 MST msh bs diatas 60an om.

So, maaf bgt om, blm bisa klo 55, hhehehehe. Razz Razz

Oya, ttg velg, punya sy ring 17. Ga tau om harganya brp. Klo 3 jt sih kyanya kemurahan. Tp klo replika, harga segitu, wajar kyanya. Klo OEM, kyanya lbh om dr 3 jt. Tp ga tau brp.
Sigit Ario wrote:WHITE IS AWESOME.......sayang dijual Bro........

SUNDULLLL GANNNNNN........hari gini nawar afgan....dibata aja dech....xixixixixixi
Iya om, awesome bgt putih. Cuma ribet aj lg musim ujan gini. Dekil melulu tiap masuk kandang.

Iya sayang om dijualnya skrg. Hbs dapet penjelasan dr banyak suhunya BMW ttg MST, jd ogah2an ngejualnya. Jual santai bgt aj skrg nunggu ada harga yg pas. Very Happy
Buat nambahin beli 323i yg udh OBC + side skirtnya yg twisted.
avatar
kris

Jumlah posting : 7
Reputation : 0
Join date : 03.12.11
Age : 28
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dijual : BMW E36 320i M50 - MST Engine Kit (Feel The Power of MST)

Post  Sigit Ario on Mon 12 Dec 2011 - 7:46

bro coba pake produk W(*co ...setelah dimandiin, poles pake itu...setiap kena ujan. bilas aja gak usah pake sabun...langsung CLINK.......xixixixixixi

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dijual : BMW E36 320i M50 - MST Engine Kit (Feel The Power of MST)

Post  kris on Tue 13 Dec 2011 - 3:09

Sigit Ario wrote:bro coba pake produk W(*co ...setelah dimandiin, poles pake itu...setiap kena ujan. bilas aja gak usah pake sabun...langsung CLINK.......xixixixixixi
Ga boleh sebut merk ya om? hehehe
avatar
kris

Jumlah posting : 7
Reputation : 0
Join date : 03.12.11
Age : 28
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dijual : BMW E36 320i M50 - MST Engine Kit (Feel The Power of MST)

Post  Sigit Ario on Tue 13 Dec 2011 - 8:25

tar dikira iklan....xixixixixixi

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dijual : BMW E36 320i M50 - MST Engine Kit (Feel The Power of MST)

Post  kris on Tue 13 Dec 2011 - 11:30

Sigit Ario wrote:tar dikira iklan....xixixixixixi
Hhehehhe..,
Btw, minta komennya dong om dikit ttg harga yg sy tawarin. Kemahalan, kemurahan ato normal yah segitu buat MST? Via PM aj yah om bisikannya. Laughing Cool
Satu lg om, pengen liat biem om Ario Sigit dong. Ada linknya?
avatar
kris

Jumlah posting : 7
Reputation : 0
Join date : 03.12.11
Age : 28
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dijual : BMW E36 320i M50 - MST Engine Kit (Feel The Power of MST)

Post  Sigit Ario on Tue 13 Dec 2011 - 13:02

boil gw...butttuuuuttttt.......gak enak diliat...heheheheheheh jauh dari kata bagus...xixixixixi

Sigit Ario

Jumlah posting : 1509
Reputation : 77
Join date : 14.06.10
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dijual : BMW E36 320i M50 - MST Engine Kit (Feel The Power of MST)

Post  kris on Tue 13 Dec 2011 - 15:11

Sigit Ario wrote:boil gw...butttuuuuttttt.......gak enak diliat...heheheheheheh jauh dari kata bagus...xixixixixi
Jauh dari kata bagus? Berarti BAGUS BANGET ya om? cheers
avatar
kris

Jumlah posting : 7
Reputation : 0
Join date : 03.12.11
Age : 28
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dijual : BMW E36 320i M50 - MST Engine Kit (Feel The Power of MST)

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik