Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


masalah asap di knalpot e46 2003

Go down

masalah asap di knalpot e46 2003

Post  erwin_paruh on Sun 30 Oct 2011 - 13:52

saya mengalami mslh asap di knalpot mobil saya,setiap mesin dihidupkan knalpot keluar asap putih.apakah permasalahannya?tlg dishare pengalaman agan2.thx

erwin_paruh

Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Join date : 30.10.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah asap di knalpot e46 2003

Post  Gunther on Sun 30 Oct 2011 - 23:02

Udah pernah dibahas ini bro...
Yang pasti jangan panik dulu... belum tentu problemnya serius...

Mesti ditilik satu-satu gejalanya:
1) asap putihnya muncul terus-terusan atau hanya sesaat saja lalu hilang?
2) asap putih hanya muncul saat nyalain mesin di pagi hari?
3) oli mesin sering habis atau cepat berkurangnya (misal turun 1 liter dalam 1000 km)?
4) asap knalpot bau menyengat (oli terbakar) dan bikin perih mata?
5) di ujung knalpot kalau dipegang ada bekas oli?

Ciri-ciri seal valve / klep jebol:
- poin (1) dijawab "terus-terusan"
- poin (3) dijawab "YA"
- poin (4) dijawab "YA"
- poin (5) dijawab "YA"

Solusi:
- turun 1/2 mesin (top overhaul)
- ganti cylinder head gasket, head gasket set, seal valve
- sekalian skir klep (bersihin kerak-kerak ruang bakar
- perkiraan biaya Rp 4-5 juta di bengkel non-resmi, Rp 10-13 juta di bengkel bmw resmi

NB: hati-hati pilih bengkelnya bro, karena ini bukan pekerjaan sepele...


Ciri-ciri bahwa itu normal, yaitu hanya penguapan sisa kondensasi semalaman:
- poin (1) dijawab "hanya sesaat"
- poin (2) dijawab "YA" dan ada sedikit tetesan air dari knalpot
- poin (3) ~ (5) dijawab "TIDAK"
avatar
Gunther

Jumlah posting : 73
Reputation : 0
Join date : 09.12.08
Lokasi : Gading Serpong

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah asap di knalpot e46 2003

Post  erwin_paruh on Tue 1 Nov 2011 - 20:02

- poin (1) dijawab "terus-terusan"
- poin (3) dijawab "YA"
- poin (4) dijawab "YA"
- poin (5) dijawab "TIDAK"

kmrin sudah saya bw ke bengkel resmi,katanya mau diagnosa dl penyakitnya.tp sampai skrg blom dikasi kepastian.ntar bsk saya ke bengkel untuk memastikan.

thx bro atas bantuannya.

erwin_paruh

Jumlah posting : 3
Reputation : 0
Join date : 30.10.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah asap di knalpot e46 2003

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik