Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Body Repair
Fri 22 Jun 2018 - 14:21 by Rheza

» 523 E60 Rem Bunyi seperti siulan melengking (Saat Soft Touch)
Mon 9 Apr 2018 - 13:40 by rezahard

» Oli oli rekomndasi untuk e34 520i
Fri 6 Apr 2018 - 7:46 by febriedhi

» Ajang Perkenalan
Mon 12 Mar 2018 - 19:42 by biiibaaaaa

» BMW 318i M40/E30 Tahun 1991 Velg ALPINA
Sun 11 Mar 2018 - 14:40 by huller

» kampakan bmw. garansi 100% original E30. E34. E38. E36. E38. E46
Sun 4 Mar 2018 - 23:52 by Andi Sinemahate

» Ingin gabung di BMW car club indonesia chapter aceh
Sun 4 Mar 2018 - 22:51 by Andi Sinemahate

» BMW seri 3 320i tahun 1994
Sun 4 Mar 2018 - 22:45 by Andi Sinemahate

» indikator handbreak dan ABS
Sun 4 Mar 2018 - 11:52 by tyoe46bpn

Gallery


Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of BMW Lovers of Indonesia on your social bookmarking website

530i matic ngebul

Sat 11 Jun 2016 - 21:53 by gunturaguste

permisi suhu, ane bener2 baru nih .... mau angkat 530i. matic. cuma mesin agak goyang (ngebul dikit). apa yg harus segera dicheck? bengkel yg recomended dimana disekitar depok/jaksel? terimakasih

Comments: 0

520i E28 Mesin ndut2an saat Gas diinjek, mohon bantuan om.

Sat 23 Feb 2013 - 12:40 by Ambara

selamat siang saya newbie forum ini dan newbie biem yg habis angkat e28.
Mobil saya saat dipakai jalan kok gas nya brebet2, apalagi pas gas diinjek dalem, mobil ga ada tenaga.
Gigi 3 max jalan di 40 km/jam. kalo gas nya lebih diinjek lagi mesin langsung brebet2 gembos ga ada tenaga seperti mau mati mesinnya , jadi gas harus dikurangin.

mohon pencerahannya om-om suhu, itu permasalahan dimana? …

[ Full reading ]

Comments: 10

CARA MEMPERBAIKI MODUL AC BMW E36

Sun 6 Dec 2015 - 19:39 by dhe_dhe

Nich gan barangkali ada agan - agan yang memiliki masalah dengan AC, Dan yang rusaknya Modul ACnya, bisa kebayangkan harga buat belinya. Mendingan diperbaiki dulu beli baru opsi terakhir. silahkan dibaca
http://bmwindramayu.blogspot.co.id/2015/12/cara-memperbaiki-modul-ac-bmw-e36.html
Mudah mudahan bisa membantu, Saya sudah coba dimobil saya berhasil.

Comments: 1

bmw_520i_e34_1991

Tue 7 Oct 2014 - 21:41 by johan82

salam kenal.....

mohon penceerahan....mobil saya ada netes di bawah jok depan sebelah kiri...di cek bau bensin....tapi ketika mobil mati yg netes ilang...kira2 apa ya....
makasih.....

Comments: 6

Mesin tidak mau hidup

Sat 13 Apr 2013 - 12:11 by kalung

Salam kenal agan2 bmw lovers..
Mau tanya nih masalah bmw 320i..
Kronologinya tuh mobil ga mau hidup, distater tapi ga mau nyangkut mesinnya..
Dulu pernah begini, malemnya abis dipake jalan paginya ga bisa hidup..abis itu dicek masalah kelistrikan (ke busi) & bensin (ke mesin) sama om ane yg ngerti mobil & hasilnya ok..ternyata pas ganti busi mesinnya hidup lagi..
Nah kemaren terjadi lagi …

[ Full reading ]

Comments: 4

Mohon Bantuan

Sat 1 Nov 2014 - 0:32 by saptsbecks

Perkenalkan saya sappit anggota baru d forum ini
saya mohon bantuan dan pencerahan, saya lagi cari lampu belakang untuk BMW 318i E36 M40 thun 1990
mohon bantuan dari rekan2 sekalian
terima kasih.

Comments: 1

AC bmw e36 bermasalah kadang nyala kadang mati

Wed 7 Oct 2015 - 23:40 by dhe_dhe

Mohon pencearahannya.
Ada masalah di ac mobil ane gan, Ac kadang nyala kadang mati. Kondisinya adalah ?

1. Jika pertama kali mesin menyala kemudian rpm dianggka 900, maka dipastika ac tidak nyala, namun blower nyala, indikatornya pada mati ? tapi kalau rpm lamsam di 700an ac pasti nyala.
2. setelah dibawa jalan cukup jauh diputer lagi acnya baru nyala, kadang dibiarkan on nanti nyala sendiri.
3. …

[ Full reading ]

Comments: 3

Bengkel / mekanik BMW 518i

Tue 17 Dec 2013 - 22:32 by badarkalimata@gmail.com

Bro mau nanya nih klo wilayah makassar mekanik/bengkel BMW ada nggak ?

Comments: 1

unit kontrol elektrik bermasalah

Thu 23 May 2013 - 15:41 by widuri

salam kenal agan2 semua
saya minta solusi pada permasalahan ini


mobil bmw 750i tidak mau ada pengapian sama sekali knapa ya ?
ini terjadi setelah dinamo starternya patah, setelah dinamo starter di las dan dipasang lagi bisa di stater, tapi mesin tidak mau hidup sampai sekarang kurang lebih 2 minggu

mungkin disini ada yang punya solusinya bisa menghubungi ke nomor 081936940904

terimakasih..


[ Full reading ]

Comments: 1


Forum Santai....bwat yg mao cuap2 hehehe.....

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Go down

Re: Forum Santai....bwat yg mao cuap2 hehehe.....

Post  Herry.E36 on Fri 30 Jan 2009 - 0:44

p4ri wrote:Jadi kesimpulannya yang pake R18 wheel itu korban mode ya? (termasuk diriku) He..he..he... Kenyamanan kurang, tampilan saja yang nampak menarik. Orang lain lagi yang ngeliat. Makin rugi deh pasang R18 di mobil.

wakakakakakak bisa aja mas pari.......
tapi memang bener kan kenyamanan berkurang byk......
bounce bounce bounce bounce bounce
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Forum Santai....bwat yg mao cuap2 hehehe.....

Post  andri_joe on Fri 30 Jan 2009 - 10:10

Herry.E36 wrote:

velg gede keren diluar..... keras di dlm... he3x...
wah ati2 lho ntar klo aku pas maen ke bdg kudu di traktis macem2..
sekalian wisata kuliner... he3x....

ayo bro tatang... mo di traktir bro andri nih... Smile

Dateng aja bro, masalah kuliner mah gampanglah hahahahaaa......
Please feel free to join us......
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Forum Santai....bwat yg mao cuap2 hehehe.....

Post  andri_joe on Fri 30 Jan 2009 - 10:14

p4ri wrote:Jadi kesimpulannya yang pake R18 wheel itu korban mode ya? (termasuk diriku) He..he..he... Kenyamanan kurang, tampilan saja yang nampak menarik. Orang lain lagi yang ngeliat. Makin rugi deh pasang R18 di mobil.
Wedeh...jadi tuw yg nempel di sibiru mao dlego brp Oom? Keren tuw velgna.... mao doonnnkk......
Ga pa pa deh keras juga, yg penting ati & mata seneng ngeliatnya hehehehee.....
Belum terkenal aja saya uda dikejar sama paparazi Oom, apalagi ampe terkenal Laughing
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Forum Santai....bwat yg mao cuap2 hehehe.....

Post  Herry.E36 on Fri 30 Jan 2009 - 13:06

andri_joe wrote:
p4ri wrote:Jadi kesimpulannya yang pake R18 wheel itu korban mode ya? (termasuk diriku) He..he..he... Kenyamanan kurang, tampilan saja yang nampak menarik. Orang lain lagi yang ngeliat. Makin rugi deh pasang R18 di mobil.
Wedeh...jadi tuw yg nempel di sibiru mao dlego brp Oom? Keren tuw velgna.... mao doonnnkk......
Ga pa pa deh keras juga, yg penting ati & mata seneng ngeliatnya hehehehee.....
Belum terkenal aja saya uda dikejar sama paparazi Oom, apalagi ampe terkenal Laughing

paling yg ngeliat juga orang laen... driver gak bisa ikutan liat... he3x.,
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Forum Santai....bwat yg mao cuap2 hehehe.....

Post  p4ri on Sat 31 Jan 2009 - 1:47

Sayang ah kalau dijual. Pasti ditawar murah. Lagipula males nyari gantinya lagi yang sesuai.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2942
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Forum Santai....bwat yg mao cuap2 hehehe.....

Post  Herry.E36 on Sat 31 Jan 2009 - 9:33

p4ri wrote:Sayang ah kalau dijual. Pasti ditawar murah. Lagipula males nyari gantinya lagi yang sesuai.

yap.. dinikmati aja mas....
tapi masih punya serep velg std ya?
ini bro jues lg kemana yach...
gimana nih jadi minjemin velg std gak?
hi3x...
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Forum Santai....bwat yg mao cuap2 hehehe.....

Post  p4ri on Sun 1 Feb 2009 - 6:31

Roger, kalau sudah dibeli dan dipasang ya tinggal dinikmati saja to? Yang standar sudah tidak ada. Waktu beli dapat yang non standar.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2942
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Forum Santai....bwat yg mao cuap2 hehehe.....

Post  darkmoon2112 on Sun 1 Feb 2009 - 7:38

Laughing Laughing met pagi beemers ....

Laughing Laughing
avatar
darkmoon2112

Jumlah posting : 84
Reputation : 1
Join date : 09.12.08
Age : 41
Lokasi : Jakarta Selatan

Lihat profil user http://www.friendster.com/muddoctor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Forum Santai....bwat yg mao cuap2 hehehe.....

Post  jues on Sun 1 Feb 2009 - 12:46

Herry.E36 wrote:
p4ri wrote:Sayang ah kalau dijual. Pasti ditawar murah. Lagipula males nyari gantinya lagi yang sesuai.

yap.. dinikmati aja mas....
tapi masih punya serep velg std ya?
ini bro jues lg kemana yach...
gimana nih jadi minjemin velg std gak?
hi3x...

jadi brurr ntar kalau bro Herry.E36
udah nyampe ama boilnya di sby.
hi hi hiiii .... Smile
avatar
jues

Jumlah posting : 142
Reputation : 0
Join date : 02.01.09
Lokasi : Kota plat L

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Forum Santai....bwat yg mao cuap2 hehehe.....

Post  tatang on Mon 2 Feb 2009 - 8:50

@om herry..uda tuh samperin ke sby aja...sekalian jl2... Very Happy Very Happy
pasti bingung mo ke sby ato bdg.. Very Happy
avatar
tatang

Jumlah posting : 373
Reputation : 0
Join date : 12.01.09
Age : 47
Lokasi : Semarang- Jawa Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Forum Santai....bwat yg mao cuap2 hehehe.....

Post  andri_joe on Mon 2 Feb 2009 - 9:59

tatang wrote:@om herry..uda tuh samperin ke sby aja...sekalian jl2... Very Happy Very Happy
pasti bingung mo ke sby ato bdg.. Very Happy
Hahahhaaa....binun tuw si Herry....
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Forum Santai....bwat yg mao cuap2 hehehe.....

Post  Herry.E36 on Mon 2 Feb 2009 - 10:17

bro tatang n bro jues...
wah jauh amat ke sby...
ketemu di smg aja yok!he3x..

bro jues pm hargane dong...
pengen pake std nih.. he3x...
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Forum Santai....bwat yg mao cuap2 hehehe.....

Post  tatang on Mon 2 Feb 2009 - 11:36

Herry.E36 wrote:bro tatang n bro jues...
wah jauh amat ke sby...
ketemu di smg aja yok!he3x..

bro jues pm hargane dong...
pengen pake std nih.. he3x...

om herry, tengah2nya sby n comal tu bkn di smg...he2...
tp ya gpp..sekalian kumpul2 he2...
avatar
tatang

Jumlah posting : 373
Reputation : 0
Join date : 12.01.09
Age : 47
Lokasi : Semarang- Jawa Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Forum Santai....bwat yg mao cuap2 hehehe.....

Post  Herry.E36 on Tue 3 Feb 2009 - 17:05

tatang wrote:
Herry.E36 wrote:bro tatang n bro jues...
wah jauh amat ke sby...
ketemu di smg aja yok!he3x..

bro jues pm hargane dong...
pengen pake std nih.. he3x...

om herry, tengah2nya sby n comal tu bkn di smg...he2...
tp ya gpp..sekalian kumpul2 he2...

om tatang..
klo kumpul2 seringe di yk ya?
klo ke yk dr cml kan jauh bgt....
biasa kesana sekalian mudik ke rmh mertua....
kpn lg nih kumpul2nya?
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Forum Santai....bwat yg mao cuap2 hehehe.....

Post  tatang on Wed 4 Feb 2009 - 9:16

Herry.E36 wrote:
tatang wrote:
Herry.E36 wrote:bro tatang n bro jues...
wah jauh amat ke sby...
ketemu di smg aja yok!he3x..

bro jues pm hargane dong...
pengen pake std nih.. he3x...

om herry, tengah2nya sby n comal tu bkn di smg...he2...
tp ya gpp..sekalian kumpul2 he2...

om tatang..
klo kumpul2 seringe di yk ya?
klo ke yk dr cml kan jauh bgt....
biasa kesana sekalian mudik ke rmh mertua....
kpn lg nih kumpul2nya?

ya gmn lg bos..smg kan br ada 1org itupun org jgj yg krj di smg.
kmrn kebetulan ada perlu dijgj,jd sekalian kumpul2...
kl jgj tiap minggu di sewkitar UGM,sering di dpn gedung purna budaya
cb aja bos kl pas mudik dolan ke UGM..
avatar
tatang

Jumlah posting : 373
Reputation : 0
Join date : 12.01.09
Age : 47
Lokasi : Semarang- Jawa Tengah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Forum Santai....bwat yg mao cuap2 hehehe.....

Post  Herry.E36 on Wed 4 Feb 2009 - 19:25

tatang wrote:
Herry.E36 wrote:
tatang wrote:
Herry.E36 wrote:bro tatang n bro jues...
wah jauh amat ke sby...
ketemu di smg aja yok!he3x..

bro jues pm hargane dong...
pengen pake std nih.. he3x...

om herry, tengah2nya sby n comal tu bkn di smg...he2...
tp ya gpp..sekalian kumpul2 he2...

om tatang..
klo kumpul2 seringe di yk ya?
klo ke yk dr cml kan jauh bgt....
biasa kesana sekalian mudik ke rmh mertua....
kpn lg nih kumpul2nya?

ya gmn lg bos..smg kan br ada 1org itupun org jgj yg krj di smg.
kmrn kebetulan ada perlu dijgj,jd sekalian kumpul2...
kl jgj tiap minggu di sewkitar UGM,sering di dpn gedung purna budaya
cb aja bos kl pas mudik dolan ke UGM..

ok klo pas ke yk tak mampir... tp kok blm ada yg kenal ya?
kenalin 1 dong om...
suruh masuk forum kita... he3x...
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kok jadi sepi....

Post  Herry.E36 on Sun 8 Feb 2009 - 21:35

alooo alll......
lg pd weekend ya?
kemana aja nih?
kok sepi buanget..........
cerita weekendnya ya..

Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Forum Santai....bwat yg mao cuap2 hehehe.....

Post  p4ri on Mon 9 Feb 2009 - 20:25

@herry.e36

Kan udah ada yang masuk forum. Yang bikin forum itu juga wong Yogya. Mas benk juga dari Yogya. Kenalan sendiri dong, sudah besar kok masih malu-maluin sih? He..he..he...
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2942
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Forum Santai....bwat yg mao cuap2 hehehe.....

Post  andri_joe on Mon 9 Feb 2009 - 21:42

Malem BimLover........

Mao cerita lagi niyyy......
Tadi siang abis nganter 'kalong' ke bengkel bwat benerin bumper skalian
ane juga pesen add on....dari pertama jalan dari rumah, si d'bronx
anteng2 aja tuw , setelah pulang dari bengkel, d'bronx rpm nya naek turun
Beeuhhh.......artinya minta di belai-belai dagh Trus pas jalan pulang sempet mati mesin boilnya
Setelah sampe rumah, ane lepas ICV & Idle Up n dibersihin, lepas
selang2 n juga dibersihin....trus buka busi, juga dibersihin lagi....
Biz itu, dipasang kembali seperti semula..... n ane coba jalan....
Cool......d'bronx normal kembali
So Far So Good

* D'Bronx ane e36 m43
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Forum Santai....bwat yg mao cuap2 hehehe.....

Post  p4ri on Tue 10 Feb 2009 - 11:51

ICV ane juga sepertinya bermasalah nih. Kalau baru start langsung naik jadi sekitar 2000 rpm. Setelah itu berangsur turun kembali. Mau buka ICV dan semprot2 masih malas nih.

Kalau ICV udah disemprot masih ada gejala seperti itu, mungkin harus bersih2 AFM juga. Kadang2 flap macet kena kotoran.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2942
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Forum Santai....bwat yg mao cuap2 hehehe.....

Post  Herry.E36 on Tue 10 Feb 2009 - 12:10

andri_joe wrote:Malem BimLover........

Mao cerita lagi niyyy......
Tadi siang abis nganter 'kalong' ke bengkel bwat benerin bumper skalian
ane juga pesen add on....dari pertama jalan dari rumah, si d'bronx
anteng2 aja tuw , setelah pulang dari bengkel, d'bronx rpm nya naek turun
Beeuhhh.......artinya minta di belai-belai dagh Trus pas jalan pulang sempet mati mesin boilnya
Setelah sampe rumah, ane lepas ICV & Idle Up n dibersihin, lepas
selang2 n juga dibersihin....trus buka busi, juga dibersihin lagi....
Biz itu, dipasang kembali seperti semula..... n ane coba jalan....
Cool......d'bronx normal kembali
So Far So Good

* D'Bronx ane e36 m43

@bro andri
klo kalong apaan lg tuh bro?

@bro pari
bukannya malu2in....
tapi yg bikin forum jg jarang ikut ngobrol nih...
gak tau lg kemana... he3x......

@om benk ama om admin...
gimana nih kabarnya?
ikutan ngobrol2 dong.... biar tambah rame forumnya....
avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Forum Santai....bwat yg mao cuap2 hehehe.....

Post  p4ri on Tue 10 Feb 2009 - 13:27

Maklum deh. Kalau beliau2 kan banyak kesibukan. Bukan seperti ane ini.

Kalau mau ke Ygy langsung saja ke dpn UGM. Sekitar 1100WIB biasanya sudah ada yang nongkrong disana lengkap dengan mobilnya.
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2942
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Dua Roda

Post  Herry.E36 on Tue 10 Feb 2009 - 13:44

avatar
Herry.E36

Jumlah posting : 992
Reputation : 0
Join date : 08.12.08
Age : 38
Lokasi : Comal

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Forum Santai....bwat yg mao cuap2 hehehe.....

Post  p4ri on Tue 10 Feb 2009 - 19:08

Si mbak mau ngikut ilmunya Police Academy yang pernah tampil di Jkt beberapa saat silam. Tapi kebablasan. He...he...he...
avatar
p4ri

Jumlah posting : 2942
Reputation : 113
Join date : 11.12.08
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Forum Santai....bwat yg mao cuap2 hehehe.....

Post  andri_joe on Tue 17 Feb 2009 - 16:02

Oom Herry. kalong tuw nama panggilan tmn ane hehehe......
avatar
andri_joe

Jumlah posting : 582
Reputation : 0
Join date : 07.12.08
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java

Lihat profil user http://www.andrijoe.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Forum Santai....bwat yg mao cuap2 hehehe.....

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik